Obat Penurun Darah Tinggi

Obat Penurun Darah Tinggi Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Penurun Darah Tinggi yang berbahan herbal baru-baru ini banyak diminati sebagai pengobatan alternatif yang sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Salah satunya Jelly Gamat Gold G obat herbal multi khasiat yang sekarang ini banyak dicari sebagai solusi alternatif pengobatan berbagi penyakit, salah satunya sangat cepat dalam menurunkan hipertensi. Selain itu, Jelly Gamat Gold G sudah Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212 Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kami distributor Jelly Gamat Gold G Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE & POS Indonesia.

Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Berikut Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan format sebagai berikut:

GRM : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : NO Hp
kirim ke : 085.223.322.150

Contoh:
GRM : 6 botol : Supono : Jln Tentara Pelajar No 267, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

* Anda HARUS mencantumkan GRM sebagai kode produk Gold G Asli, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Obat Penurun Darah Tinggi

Khasiat Dari Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penurun Darah Tinggi

Obat Penurun Darah TinggiJelly Gamat Gold G merupakan Obat Penurun Darah Tinggi pilihan terbasik saat ini yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utamanya yaitu ekstrak Teripang/Gamat Emas/Sea Cucumber jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi dalam bentuk cairan kental (jeli) tanpa campuran zat kimia, sehingga aman dikonsumsi untuk semua umur.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi(darah tinggi) serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold G yaitu Protein 86,8 % , Kolagen 80 % , mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral .

Khasiat Jelly gamat gold g sebagai Obat Penurun Darah Tinggi  yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka , mengurangi masalah lambung dan maag , baik untuk paru paru . Yang mengandung Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah , menghilangkan rasa sakit . Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis , membantu memelihara ligmen pada tulang .

Berikut kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat penurun darah tinggi jelly gamat gold g.

Obat Penurun Darah TinggiNama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 Tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G (obat herbal darah tinggi)

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Obat Penurun Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Demikian itulah khasiat dan kandungan yang ada dalam Obat Penurun Darah Tinggi Jelly Gamat Gold G, semoga bisa membantu anda dalam mengatasi berbagai jenis penyakit, khususnya dalam menurunkan tekanan darah.

Obat Penurun Darah Tinggi

Leave a comment